Rabu, 22 Desember 2010

Strategi Perdagangan Melalui Jaringan Elektronik

Menyodorkan Strategis
Thrust 1 : Increasing Reach and Richness of e-Services Dorongan 1: Jangkauan Meningkatkan dan Kekayaan e-Services

Today, a total of about 1,600 services that could be delivered electronically are already available online. Saat ini, total sekitar 1.600 layanan yang dapat disampaikan secara elektronik sudah tersedia secara online. Based on the latest e-Government Customer Perception Survey conducted in early 2006, 86% of customers who needed to transact with the Government in the past 12 months had done so electronically at least once. Berdasarkan Pelanggan e-Government Persepsi Survei terbaru yang dilakukan pada awal tahun 2006, 86% dari pelanggan yang dibutuhkan untuk bertransaksi dengan Pemerintah dalam 12 bulan terakhir telah melakukannya secara elektronik setidaknya sekali. Out of which, 85% have expressed satisfaction with the overall quality of e-services delivered. Dari mana, 85% menyatakan puas dengan kualitas keseluruhan e-pelayanan yang diberikan.

However this does not mean that we can rest on our past achievements as new technologies continue to drive customers' demand for more sophisticated e-services. Namun ini tidak berarti bahwa kita bisa beristirahat pada prestasi masa lalu kita sebagai teknologi baru terus mendorong 'permintaan pelanggan selama lebih-e layanan canggih. To stay ahead, we will be constantly looking for new ways to improve the quality and richness of our e-services that best suits the needs and convenience of our customers. In addition, we will continue our efforts to increase the reach of our e-services so that even more people can benefit from them. Untuk tetap berada di depan, kita akan terus mencari cara baru untuk meningkatkan kualitas dan kekayaan layanan-kita e yang paling sesuai dengan kebutuhan dan kenyamanan pelanggan kami,. Selain itu kami akan melanjutkan upaya kami untuk meningkatkan jangkauan e- layanan sehingga lebih banyak orang bahkan bisa mendapatkan keuntungan dari mereka.

Improving Richness of e-Services Meningkatkan Kekayaan e-Services

One of the key strategies to improve e-service offerings, is to develop insights into customers' needs as well as preferences and to enhance the quality of e-Services. Acquiring a deeper understanding of our customers will allow us to anticipate their needs and deliver proactive, responsive e-services, through their preferred electronic channels. Salah satu strategi kunci untuk meningkatkan layanan penawaran e, adalah untuk mengembangkan wawasan ke 'kebutuhan nasabah serta preferensi dan untuk meningkatkan kualitas e-Services. Memperoleh pemahaman yang lebih dalam pelanggan kami akan memungkinkan kami untuk mengantisipasi kebutuhan mereka dan memberikan proaktif, responsif e-services, melalui saluran elektronik disukai mereka.

The other strategy is work to integrate processes and services across organisational boundaries, including those of private sector entities, with the aim of minimising the number of interactions between customers and Government in completing their transactions. Strategi lain adalah bekerja untuk mengintegrasikan proses dan jasa melintasi batas-batas organisasi, termasuk sektor swasta, dengan tujuan untuk meminimalkan jumlah interaksi antara pelanggan dan Pemerintah dalam menyelesaikan transaksi mereka.

Extending the Reach of e-Services Memperluas Jangkauan e-Services

Anyone who wishes to transact online with the Government needs to be provided with easy and convenient access to do just that, regardless of whether he or she has the means to do so. Siapapun yang ingin bertransaksi secara online dengan Pemerintah perlu diberikan bersamaan dengan dan nyaman akses mudah untuk melakukan hal itu, terlepas dari apakah dia memiliki sarana untuk melakukannya. CitizenConnect and BizHelper are initiatives aimed at achieving that. CitizenConnect dan BizHelper merupakan inisiatif yang bertujuan untuk mencapai itu. Citizens without access to the Internet can use facilities at CitizenConnect Centres in their neighbourhood Community Clubs, at no charge, to transact with Government. Dedicated service staff will also be on hand to assist in using the e-Services. Similar helper services are available for business owners for a nominal fee at privately-run BizHelper Centres. Warga tanpa akses ke Internet dapat menggunakan fasilitas di CitizenConnect Centres di lingkungan mereka Komunitas Klub, tanpa dikenakan biaya, untuk bertransaksi dengan Pemerintah. Staf pelayanan khusus juga akan di tangan untuk membantu dalam menggunakan e-Layanan penolong serupa. Layanan yang tersedia untuk pemilik usaha untuk biaya nominal pada saat run BizHelper Pusat-pribadi.


We will also take advantage of our 100.8% mobile phone penetration rate to extend the reach of e-services to our customers. This will be particularly attractive to those professionals who are constantly on the move, since the mobile channel will undoubtedly be the most ideal touch point for transacting with the Government. For example, the mPAL service by the Central Provident Fund Board, allows employers of fewer than 10 employees to submit their CPF contribution details in just three easy steps using a mobile phone. Kami juga akan mengambil keuntungan dari telepon kami 100,8% tingkat penetrasi mobile untuk memperluas jangkauan e-layanan kepada pelanggan kami. Ini akan sangat menarik bagi orang-orang profesional yang selalu bergerak, karena saluran mobile niscaya akan menjadi yang paling ideal menyentuh titik untuk bertransaksi dengan Pemerintah,. Sebagai contoh pelayanan mPAL oleh Badan Dana Provident Pusat, memungkinkan pengusaha kurang dari 10 karyawan untuk menyerahkan mereka kontribusi CPF rincian hanya dalam tiga langkah mudah menggunakan telepon selular. In the future, Government mobile services will adopt one SMS number. Di masa depan, layanan mobile Pemerintah akan mengadopsi satu nomor SMS. There will also be a standardised SMS message format to simplify the transaction process. Juga akan ada pesan SMS standar format untuk menyederhanakan proses transaksi. This will provide to an easy and hassle-free way of transacting with the Government while on the move. Hal ini akan memberikan ke dan bebas repot cara yang mudah untuk bertransaksi dengan Pemerintah sewaktu beraktivitas.

Back to top Kembali ke atas

Thrust 2 : Increasing Citizens' Mindshare in e-Engagement Dorongan 2: "Warga mindshare Peningkatan e-Engagement

Under the e-Government Action Plan II, infocomm technologies had enabled both local and overseas citizens to stay connected and engaged with Singapore. Di bawah e-Government Action Plan II, teknologi infokom telah diaktifkan baik dan luar negeri warga setempat untuk tetap terhubung dan terlibat dengan Singapura. Accessing public information, participating in public policy consultations and providing feedback to Government can now all be done online with ease. Our iGov2010 efforts will continue to complement existing non-electronic service delivery initiatives and take the Government-citizen relationship to the next level, one where citizens are actively engaged in the policy-making process. Mengakses informasi publik, berpartisipasi dalam konsultasi kebijakan publik dan memberikan umpan balik kepada Pemerintah kini dapat semua dilakukan secara online dengan mudah. iGov2010 upaya kami akan terus melengkapi layanan pengiriman inisiatif non elektronik yang ada dan mengambil-warga hubungan Pemerintah ke tingkat berikutnya, salah satu di mana warga negara secara aktif terlibat dalam proses pembuatan kebijakan.

To achieve these, online information need to be clear and useful and presented in a vibrant and interesting manner. The Singapore Government Online Portal www.gov.sg – the gateway to all Government information and e-services - will have an improved look-and-feel, better content search facilities and clearer presentation of information on Government policies and services. For example, illustrations and bite-size video snippets could be used to bring across messages in a more vivid manner. In addition, the effectiveness and appeal of online Government channels need to be enhanced to attract citizens to participate in online exchanges and provide feedback to the Government. Untuk mencapai ini, informasi online harus jelas dan berguna dan disajikan dalam cara yang dinamis dan menarik Portal. The Singapore Online Pemerintah www.gov.sg - pintu gerbang ke semua informasi Pemerintah dan e-layanan - akan memiliki tampilan dan perbaikan -merasa, fasilitas pencarian konten yang lebih baik dan penyajian yang lebih jelas tentang informasi tentang kebijakan Pemerintah dan jasa,. Misalnya ilustrasi dan ukuran potongan video gigitan dapat digunakan untuk membawa seluruh pesan dalam hidup secara lebih. Di samping itu, efektivitas dan daya tarik online saluran Pemerintah perlu ditingkatkan untuk menarik masyarakat untuk berpartisipasi dalam pertukaran online dan memberikan umpan balik kepada Pemerintah.

We will also provide separate consultation spaces for Businesses, Youths and Overseas Singaporeans in the Government's one-stop, interactive Online Consultation Portal for national issues and policy proposals ( www.feedback.gov.sg ). Kami juga akan menyediakan ruang konsultasi terpisah untuk Bisnis, Generasi Muda dan Luar Negeri Singapura dalam satu-berhenti Pemerintah, interaktif Konsultasi Online Portal untuk isu-isu nasional dan proposal kebijakan ( www.feedback.gov.sg ).

These spaces will focus on the dialogues, themes and consultations which are of concern and interest to the respective groups. For example, a business does not have to comb through the entire slew of consultation papers to determine if they are relevant to the business. Correspondingly, it will also be easier for public agencies to hear views coming from the different segments. Ruang ini akan berfokus pada tema dialog, dan konsultasi yang menjadi perhatian dan kepentingan kelompok masing-masing,. Sebagai contoh bisnis tidak harus menyisir melalui membunuh seluruh makalah konsultasi untuk menentukan apakah mereka relevan dengan bisnis. Sejalan dengan , juga akan lebih mudah bagi lembaga-lembaga publik untuk mendengar pandangan yang berasal dari segmen yang berbeda.

Besides engaging citizens in policy-making and reviews, online channels will also be leveraged to foster greater bonding within different communities such as youths. The Youth Portal, Youth.sg, set up in 25th February 2006, is a first stop resource portal for community participation, and a virtual space for young Singaporeans who want to make a difference to the people around them. Selain warga terlibat dalam pembuatan kebijakan dan review, saluran online juga akan dimanfaatkan untuk menumbuhkan ikatan yang lebih besar dalam komunitas yang berbeda seperti anak muda. Pemuda Portal, Youth.sg, didirikan pada 25 Februari 2006, adalah portal sumber pertama berhenti untuk masyarakat partisipasi, dan ruang virtual bagi warga Singapura muda yang ingin membuat perbedaan untuk orang-orang di sekitar mereka. Youth.sg offers young Singaporeans easy access to information on how to start their own community activities, as well as information on initiatives that fellow youth are engaged in. Youth.sg muda Singapura menawarkan akses mudah ke informasi tentang bagaimana untuk memulai komunitas sendiri kegiatan mereka, serta informasi pada inisiatif bahwa pemuda sesama terlibat masuk

Back to top Kembali ke atas

Thrust 3 : Enhancing Capacity and Synergy in Government Dorongan 3: Meningkatkan Kapasitas dan Synergy di Pemerintah

To continually meet the challenge of doing more with less, we need to improve the capacity of public agencies and public officers through greater sharing of processes, data, and systems across the Government. Untuk terus memenuhi tantangan melakukan lebih banyak dengan lebih sedikit, kami perlu meningkatkan kapasitas badan publik dan pejabat publik melalui proses berbagi yang lebih besar, data, dan sistem di Pemerintah.

The Singapore Government Enterprise Architecture (SGEA), a blueprint to identify potential business areas for inter-agency collaboration, will lead the way to reap greater efficiencies. Pemerintah Singapura Enterprise Architecture (SGEA), suatu cetak biru untuk mengidentifikasi area bisnis potensial untuk kerjasama antar-lembaga, akan memimpin jalan untuk menuai efisiensi yang lebih besar. It will also set data and application standards to facilitate sharing of information and systems across agencies. An instantiation of SGEA would be the consolidation of common Finance and Human Resource services to public agencies under VITAL.org - Centre for Shared Services to bring about greater economies of scale for the public sector. Ini juga akan menetapkan standar data dan aplikasi untuk memfasilitasi pertukaran informasi dan sistem di lembaga -. Sebuah Instansiasi SGEA akan menjadi konsolidasi umum Keuangan Sumber Daya Manusia dan pelayanan publik kepada badan-badan di bawah VITAL.org Centre for Shared Services untuk membawa ekonomi yang lebih besar tentang skala untuk sektor publik.

Infocomm will also be exploited to transform the way public officers work, and to create solutions that address the common challenges they face. For example, we can leverage on mobile technologies to allow officers to work from anywhere and deploy collaborative desktop tools to support work across departments and agencies. By 2010, a service-wide Standard ICT Operating Environment (SOE) will also be implemented to derive significant cost savings while enhancing operating efficiency. Infocomm juga akan dimanfaatkan untuk mengubah cara kerja petugas publik, dan untuk menciptakan solusi yang mampu menjawab tantangan umum yang mereka hadapi. Sebagai contoh, kita dapat memanfaatkan teknologi mobile untuk memungkinkan petugas untuk bekerja dari mana saja dan menggunakan alat-alat desktop kolaboratif untuk mendukung bekerja di departemen dan lembaga,. Pada tahun 2010 sebuah-lebar Standar layanan ICT Lingkungan Usaha (BUMN) juga akan diterapkan untuk menurunkan penghematan biaya yang signifikan sekaligus meningkatkan efisiensi operasional. This will make it easier to maintain and roll out new applications to all desktops, and establish a stronger corporate identity. Ini akan membuat lebih mudah untuk mempertahankan dan roll out aplikasi baru ke semua desktop, dan membentuk identitas perusahaan kuat.

We will also foster an environment that encourages innovative use of Infocomm and continue to invest in innovative application of new technologies to reap the full benefits that Infocomm has to offer. Kami juga akan menumbuhkan lingkungan yang mendorong penggunaan inovatif Infocomm dan terus berinvestasi dalam aplikasi inovatif teknologi baru untuk menuai keuntungan penuh bahwa Infocomm yang ditawarkan.

Back to top Kembali ke atas

Thrust 4 : Enhancing National Competitive Advantage Dorongan 4: Competitive Advantage Meningkatkan Nasional

We will also leverage iGov efforts to provide a strategic competitive advantage for Singapore. This can be achieved at the industry, national and international levels. Kami juga akan memanfaatkan upaya iGov untuk memberikan keunggulan kompetitif strategis bagi Singapura. Hal ini dapat dicapai pada industri, nasional dan tingkat internasional.

At the industry level, we will facilitate the growth of the private sector through partnerships in innovative Infocomm projects. Public agencies will collaborate with the Infocomm industry in the co-creation, development and export of iGov solutions. We will also promote “Created-by-Singapore” infocomm products and services via the release of relevant Intellectual Property Rights and contribution of domain expertise. Pada tingkat industri, kita akan memfasilitasi pertumbuhan sektor swasta melalui kemitraan dalam proyek Infocomm inovatif. Umum. Instansi akan bekerja sama dengan Infocomm industri di-co penciptaan, pengembangan dan ekspor iGov solusi Kami juga akan mempromosikan "Dibuat-oleh -Singapura "infokom produk dan jasa melalui rilis yang relevan Hak Kekayaan Intelektual dan kontribusi dari keahlian domain.

At the national level, we will foster a pro-business environment that attracts investments to Singapore. Pada tingkat nasional, kita akan menumbuhkan lingkungan yang pro-bisnis yang menarik investasi ke Singapura. This means relevant agencies working with industry players in the use of Infocomm to transform various economic sectors of Singapore. One good example is TradeXchange – an integrated trade and logistics platform, which facilitates the exchange of commercial and regulatory information throughout the entire trade and logistics value chain. It integrates public services, like customs declarations and the application for permits, together with private sector offerings such as financial services and insurance to further simplify the nationwide trade permit declaration system and provide the trade and logistics community with a total customer service experience. Ini berarti instansi terkait bekerja sama dengan pelaku industri dalam penggunaan Infocomm untuk mengubah berbagai sektor ekonomi nilai Singapura. Salah satu contoh adalah baik TradeXchange - terintegrasi perdagangan yang logistik dan platform, yang memfasilitasi pertukaran komersial dan peraturan informasi di seluruh seluruh logistik dan perdagangan rantai. Hal ini mengintegrasikan pelayanan publik, seperti deklarasi adat dan aplikasi untuk izin, bersama dengan persembahan sektor swasta seperti layanan keuangan dan asuransi untuk lebih menyederhanakan sistem perizinan usaha nasional deklarasi dan menyediakan logistik perdagangan dan masyarakat dengan pengalaman layanan pelanggan.

On the international arena, we will partner like-minded countries in the development of infocomm initiatives. Di arena internasional, kami berpikiran negara-negara mitra seperti-akan dalam pengembangan inisiatif infokom. For instance, Singapore can leverage its infocomm experience to accelerate the development of cross-border infocomm initiatives with neighbouring countries. Sebagai contoh, Singapura dapat memanfaatkan pengalaman infokom untuk mempercepat pengembangan perbatasan infokom inisiatif-silang dengan negara-negara tetangga.

Ultimately, all these efforts will strengthen Singapore's national competitive advantage and reputation as a centre of excellence. Pada akhirnya, semua upaya ini akan memperkuat keuntungan kompetitif's nasional Singapura dan reputasi sebagai pusat keunggulan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar