Rabu, 22 Desember 2010

PUISI CINTA


ADAKAH ENGKAU MENCINTAIKU
eribu hari ku lalui bersama mu….
namun kau tak pernah peduli kan hadirku….
berjuta masa ku menemani raga mu…
namun bathinmu tak pernah ingin kan ku…
ingga ambang batas rasa cintaku….
ku langkahkan kaki menjauhi mu….
namun tetap tak kau relakan….
apa yang 
sebenarnya ada dalam kalbumu???
inta atau kah sebatas keinginan dan ke egoisan???
u terdiam sejenak tuk memutuskan…
namun cinta ku pada mu tetap berkobar…
dan kuputuskan untuk tetap tinggal di dekat mu…
ari pun silih berganti…
namun kau tetap 
seperti yang dulu…
acuh dan tak peduli pada cintaku…
an hingga batas waktu ini…
slalu dan kan slalu kUpertanyakan…
ADAKAH ENGKAU MENCINTAIKU

10 ALASAN MENCINTAIMU
ku butuh teman untuk melalui
Aku butuh kawan untuk berbagi
ku butuh bayangan untuk mengikuti
Aku butuh mentari untuk menerangi
ku butuh air untuk menyirami
Aku butuh pohon untuk meneduhi
ku butuh pagi setelah gelap hari
Aku butuh tempat untuk kudiami
ku butuh tersenyum setelah bersedih
Aku butuh hati untuk disayangi
ntuk itulah kuingin kau tetap disini
Hingga kelak kujadikan seorang istri


Tidak ada komentar:

Posting Komentar